Kamis, 16 Mei 2013

Dapat Dukungan 4 Partai Politik Samsul Azhar gandeng Sunardi Maju PILWALI Kota Kediri

 photo kpukediri_zpsb10c64eb.jpgPaska pendaftaran Abdullah Abubakar, Samsul Azhar bersama pendampingnya Sunardi mendaftar ke KPUD kota Kediri Kamis pagi untuk maju dalam pilkada. Walikota incumbent tersebut mendapat dukungan dari empat partai politik. Masing-masing Demokrat, PKNU, PKS, dan PDS. Dengan mengendarai becak dan diiringi ratusan pendukungnya, kedatangan Samsul Ashar-Sunardi atau SAS diterima komisioner dan petugas KPUD.
Dalam sambutannya, Samsul Azhar menyampaikan terimakasih pada seluruh pendukungnya yang berasal dari beberapa parpol, termasuk pada sejumlah tokoh agama dan kyai. Dia minta doa restu agar masyarakat memberikan dukungan untuk pencalonannya.

Sementara itu Ketua KPUD Kota Kediri - Agus Rofik mengakui sudah menerima dua pasangan calon mendaftar pada hari ke empat ini. Pihaknya tengah melakukan verifikasi berkas yang dibutuhkan. Seperti diketahui, KPU Kota Kediri mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Walikota dan wakil walikota Kediri mulai Senin 13 mei sampai Minggu 19 mei mendatang .

1 komentar:

agung mengatakan...

lah kasus dugaan korupsi pembangunan rumah sakit gambiran dan jembatan brantas memangnya sudah clear ??????? semakun aneh saja Indonesia !!!!!