Minggu, 19 Mei 2013

SELAMAT DAN SUKSES
ATAS TERPILIHNYA
Bpk. AHMAD DAMANHURI
Sebagai KEPALA DESA SUMBERDADAP 2013 - 2019


Puji Syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan rahmatNya atas terselenggaranya PILKADES SUMBERDADAP dengan lancar dan sukses, Solawat serta salam hanya untuk junjungan  Nabi Agung Muhammad SAW, yang selalu kita nantikan safa'atnya baik didunia maupun di akhirat kelak.


Sumberdadap 18 Mei 2013, inilah pesta demokrasi warga sumberdadap yang sesungguhnya. Antusias warga untuk menggunakan hak pilihnya pantas mendapatkan apresiasi khusus, dimulai tepat pukul 07.00 WIB,  Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berlokasi di Balai Desa Sumberdadap sudah dipadati antrian para warga yang ingin mengunakan hak pilihnya. Panitia menyediakan mobil angkutan khusus bagi warga yang domisilinya jauh dari balai desa, sejak dimulainya Pemungutan Suara dan berakhirnya Penghitungan Suara semuanya berjalan lancar. Tidak kalah menariknya yaitu sepanjang jalan sejak pagi dipadati oleh para bobotoh-bobotoh yang datang dari segala penjuru kota di Jawa Timur.

Sumberdadap memiliki dua Calon Kepala Desa yang sama-sama baik dan sama kuatnya. Calon Nomor Urut 1 IBU ISIYAH (yang juga merupakan istri dari Mantan Kepala Desa Bpk. SUTOYO SPd. MM.) dan Calon Nomor Urut 2 Bpk. AHMAD DAMANHURI, masing masing memiliki pendukung yang sama-sama besarnya, inilah yang menjadikan Pilkades kali ini terasa benar-benar sebuah PESTA DEMOKRASI, sebuah cermin kedewasaan warga Sumberdadap dalam berpolitik, dan sebuah prestasi yang sangat luar biasa bagi seluruh warga desa Sumberdadap.

Proses penghitungan suara yang cukup melelahkan bagi panitia yang dimulai Pukul 14.00WIB dan berakhir Pukul 18.00WIB akhirnya diperoleh hasil 1020 suara sah untuk Ibu ISIYAH dan 1311 untuk Bpk. AHMAD DAMANHURI yang sekaligus menghantarkan Bpk. AHMAD DAMANHURI sebagai pemenang dalam PILKADES SUMBERDADAP.

Selamat dan Sukses bagi Bpk. AHMAD DAMANHURI alias Bpk. KANAPI (sapaan akrabnya) atas terpilihnya sebagai KEPALA DESA SUMBERDADAP periode 2013 - 2019, selamat mengemban tugas dan selamat mengabdi kepada masyarakat Desa Sumberdadap. Semoga dengan KEPALA DESA yang baru, Sumberdadap akan menjadi lebih, lebih aman dan tentram, serta lebih sejahtera semua warganya. Amiin....

SELAMAT BERTUGAS BAPAK KANAPI, 
SEMOGA ALLAH SWT SELALU MELIMPAHKAN RAHMAT DAN HIDAYAHNYA, 
DAN SELALU MENDAPAT BIMBINGANNYA DALAM BERTUGAS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

selamat dan sukses untuk Mas Kanafi dan semua kader pendudukung yang telah berjuang bersama untuk membangun iklim kompetisi pilkades yang baik, terima kasih pada semua masyarakat desa sumberdadap atas partisipasi aktif dalam pemilihan pilkades, terima kasih juga pada semua, siapapun juga, tidak terkecuali, yang telah mendudukung suksesnya acara ini. selanjutnya marilah kita bangun bersama desa kita... bangun jiwanya.... bangun bandannya...semoga Allah meridloi desa kita... amin....

PPS Sumberdadap mengatakan...

terima kasih bapak Karso Kromo, kemenangan Bpk. KANAPI adalah kemenangan warga Sumberdadap, dan kemenangan kita bersama, kemenangan ini bukanlah hasil akhir, tapi sebuah awal dari perjuangan berat menuju Sumberdadap bermartabat! mari kita dukung perjuangan beliau, dengan usaha dan disertai do'a semoga tercapai cita-cita luhur kita bersama, Amiinn..